Sub Website Informasi dan Edukasi Narkoba Humas BNN merupakan sub website  dari website resmi www.bnn.go.id yang bertujuan melakukan pencegahan Narkotika, dengan cara edukasi dan informasi yang berbasis komunitas, pembaca dan Humas BNN berkolaborasi untuk memberikan informasi terbaru dan berkualitas. Kami dedikasikan website ini untuk para orang tua, pengajar, profesioal dan pelajar, ayo mari bergabung! mari berantas narkoba!

Sub website Informasi dan Edukasi Narkoba Humas BNN adalah salah satu kegiatan Humas BNN berkenaan Informasi dan Edukasi Narkoba. Yang bertujuan melakukan preventive (pencegahan) Narkotika dengan cara edukasi dan informasi.

"Berantas Narkoba dengan edukasi, informasi dan pemanfaatan sosial media".

Informasi dan Edukasi Narkoba Humas BNN ini mengajak publik untuk menghadirkan gagasannya atau refleksi dari pengalamannya dalam dua atau tiga paragraf berupa artikel. Kemudian diharapkan semua pihak membaca gagasan itu, mengomentari, menambahkan gagasan baru pada gagasan tersebut, terus bergulir sampai menjadi gagasan besar untuk mencoba membuka wawasan masyarakat luas mengenai bahaya narkoba.

Untuk itulah, nama sub website ini adalah Informasi dan Edukasi Narkoba Humas BNN karena semua masyarakat Indonesia dapat memberikan gagasannya melalui sub website ini dan dapat berkreasi serta berkolaborasi dengan pihak lain.