BNN KOTA KEDIRI BERBAGI KASIH DI BULAN RAMADHAN

kukuh_ariwibowo

10 years ago

post-19
post-19
post-19
post-19

BNN Kota Kediri – 24 Juli 2014.Ramadhan tahun 2014 ini merupakan kesempatan yang istimewa bagi seluruh pegawai BNN Kota Kediri. Berawal dari kepedulian seluruh pegawai BNN Kota Kediri untuk berbagi kepada para dhu’afa, janda , anak yatim, fakir miskin, hingga tukang sampah yang bertempat tinggal di sekitar kantor BNN Kota Kediri, terkumpullah dana zakat, infaq, dan shodaqoh untuk mereka.

Kamis, 24 Juli 2014 bertempat di halaman kantor BNN Kota Kediri, niat baik ini terwujud dengan membagikan zakat dan infaq untuk para dhu’afa. Pembagian ini langsung dipimpin oleh AKBP Lilik Dewi Indarwati, Amk,SH,MM selaku Kepala BNN Kota Kediri. Dengan menghadirkan 100 orang dhu’afa yang bertempat tinggal di sekitar kantor BNN Kota Kediri, beliau membagikan beras kemasan 5 kg dan infaq untuk para dhu’afa tersebut.

Dhu’afa yang mayoritas berusia senja tersebut terlihat sangat senang bisa bertemu langsung dengan Kepala BNN Kota Kediri dan seluruh pegawai BNN Kota Kediri, hingga banyak dari mereka yang menangis terharu. Dalam sambutan selamat datangnya, Kepala BNN Kota Kediri menghimbau kepada masyarakat sekitarnya untuk berpartisipasi aktif membantu kegiatan BNN dengan melaporkan pengguna ke BNN Kota Kediri. Beliau juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat sekitar Kantor BNN Kota Kediri yang telah turut serta menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif di sekitar kantor.

Berbagi kasih ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh pegawai BNN Kota Kediri pada bulan Ramadhan sebagai wujud syukur kepada Alloh SWT dan kepedulian kepada tetangga sekitar kantor yang masih banyak di bawah garis kemiskinan (dhu’afa). Kegiatan serupa juga dilakukan pada tahun yang lalu yang bertempat di kantor lama, di Jalan Urip Sumoharjo. Pada Ramadhan tahun ini, dengan menempati kantor baru di Jl. Selomangleng nomor 3 yang juga merupakan kawasan yang berlokasi di sekitar kaum dhu’afa, berbagi kasih merupakan sebuah agenda yang sangat bermakna. Dengan berbagi kasih  ini, diharapkan terjalin silaturohim yang baik dengan masyarakat sekitar.

(BNN Kota Kediri)

 

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.