BNN KOTA KEDIRI GANDENG PEMKOT GELAR LOMBA POSTER ANTI NARKOBA UNTUK PELAJAR

kukuh_ariwibowo

10 years ago

post-19
post-19
post-19
post-19

BNN Kota Kediri – Selasa,26 Agustus 2014. BNN Kota Kediri kembali menyasar pelajar SMP dan SMA dalam lomba poster Anti Narkoba untuk seluruh pelajar SMP dan SMA atau sederajat di Kota Kediri,  setelah pembentukan Kader Penyuluh anti narkoba untuk pelajar dan guru Bimbingan Konseling yang diadakan pekan lalu, tepatnya Rabu 20 Agustus 2014.

Kegiatan ini sudah berlangsung sejak bulan Mei hingga Juni untuk pengiriman poster dari peserta. Sementara untuk proses penjurian dilakukan bulan Juli. Lomba yang diadakan oleh Bagian Kesra Pemkot Kediri, KPAD, dan BNN Kota Kediri ini merupakan kegiatan yang murni bersumber dari APBD Kota Kediri. BNN Kota Kediri menjadi lembaga yang terus menerus menjadi mitra untuk bersama-sama mensukseskan program P4GN di Kota Kediri.

Kepala BNN Kota Kediri, AKBP Lilik Dewi Indarwati,Amk,SH,MM menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kota Kediri yang selalu menyelenggarakan kegiatan P4GN bersama BNN, sehingga masyarakat Kota Kediri semakin menyadari bahaya penyalahgunaan Narkotika. Pada acara ini pula, Kepala BNN Kota Kediri ini juga memberi selamat dan apresiasi kepada para pemenang lomba serta guru pembimbingnya.

Hadiah untuk para Juara berupa Trophy, piagam dan uang pembinaan dari Pemerintah Kota Kediri . Para Juara terlihat sangat senang ketika menerima hadiah yang langsung diberikan oleh Kepala BNN Kota Kediri. Total uang pembinaan untuk para Juara kategori SMP dan SMA sejumlah lima juta lima ratus ribu rupiah. Terdiri dari Juara I,II,III dan Juara Harapan I,II,III untuk masing-masing kategori.

Selesai penganugerahan hadiah, peserta yang berjumlah 200 orang yang terdiri dari peserta lomba dan guru pembimbing mendapatkan materi sosialisasi tentang bahaya HIV AIDS dari KPAD Kota Kediri dan materi P4GN dari BNN Kota Kediri yang disampaikan langsung oleh Kasi Pencegahan BNN Kota Kediri. Diharapkan dengan mendapatkan materi tersebut, para peserta semakin bersemangat dalam mensukseskan program P4GN melalui kreatifitas mereka.

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.