Oknum Polisi Ditangkap Bawa Narkoba

kukuh_ariwibowo

10 years ago

post-19
post-19

Narkoba bisa menjerat siapa saja. Pengguna narkoba di kalangan oknum polisi terungkap lagi. Tim Direktorat Narkoba Polda Sumut, menangkap Aiptu J Ketaren anggota Satuan Narkoba Polres Deli Serdang kemarin di Jalinsum Tamora-Medan Desa Wonosari Kecamatan Tamora Deliserdang tepatnya depan Hotel Cibulan.

Dari mobil Toyota Etios hitam BK 1067 RM yang dikendarai oknum polisi tersebut, petugas menemukan  narkoba jenis sabu seberat lebih kurang 18 gram dari dalam kaleng lem kambing warna merah.

"Setelah distop, personel melakukan penggeledahan dan ditemukan narkoba jenis sabu seberat lebih kurang 18 gram dari dalam kaleng lem kambing warna merah," jelas  Kabid Humas Poldasu AKBP Helfi Assegaf kepada wartawan, pagi ini.

Kemudian, sekira pukul 15.30 Wib sampai dengan pukul 16.30 Wib kemarin, rumah Aiptu JK di Asrama Polri (Aspol) Polres Deliserdang pun digeledah. Penggeledahan itu bersama personel Pam Ovit Polres Deli Serdang dipimpin Kompol R. Ambarita dan perwira Dit Narkoba Poldasu.

Selain itu, proses penggeledahan itu juga turut disaksikan Istri Aiptu JK, pihak keluarganya, Waka Polres Deliserdang, Kasat Narkoba dan personel Sie Propam Polres Deliserdang.

"Namun setelah digeledah seluruh rumah Aiptu JK tidak ditemukan barang bukti narkoba lainnya, namun kasus ini masih terus dikembangkan oleh personel Dit Narkoba Poldasu," pungkas Helfi. Belasan anggota polisi yang bertugas di Polresta Solo diduga positip mengkonsumsi zat methamin yang masuk dalam jenis golongan obat terlarang dan narkoba terkesan ditutup-tutupi.(JD)

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.