BNN Jalin Kerja Sama Dengan Pusat Monitoring Masalah Narkoba Eropa

kukuh_ariwibowo

10 years ago

post-19
post-19
post-19
post-19

Dalam kunjungan kerjanya ke Portugal, Kepala BNN mengadakan pertemuan penting dengan para pejabat penting di jajaran European Monitoring Centre for Drugs and Drugs Addiction (EMCDCCA), sebuah lembaga yang melakukan monitoring terhadap masalah adiksi narkoba.

Pertemuan ini digelar untuk melakukan pembahasan yang lebih komprehensif mengenai penanganan penyalah guna narkoba secara ideal. Kepala BNN, Dr Anang Iskandar berkesempatan untuk menjelaskan permasalahan narkoba yang sedang dihadapi oleh Indonesia khususnya dalam konteks penanganan penyalah guna narkoba melalui rehabilitasi. Sebagai tindak lanjut dari pertemuan ini, ke depan kedua pihak akan saling bersinergi dalam pelaksanaan rehabilitasi.

Pihak mereka diharapkan dapat membantu kita dalam hal peningkatan SDM serta memberikan ide penting dalam kebijakan penanganan penyalah guna narkoba”, demikian ungkap Kepala BNN, di sela-sela pertemuan tersebut yang berlangsung di Kota Lisbon, Portugal, Kamis (11/12).

Seperti diberitakan sebelumnya, BNN juga telah bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Adiksi Republik Portugal dalam rangka optimalisasi upaya demand reduction terutama rehabilitasi. (dito/budi)

 

 

 

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.