Sinergi Dengan BNN Kota Jaktim, PT Aetra Air Ingin Ciptakan Lingkungan Kerja Bersih Dari Narkoba

kukuh_ariwibowo

10 years ago

post-19
post-19

Penyalahgunaan narkoba di lingkungan kerja dapat menjadi masalah yang serius. Pekerja yang terlibat penyalahgunaan narkoba akan menjadi bantu sandungan dalam urusan produktivitas atau dinamika instansi baik di lingkungan pemerintahan maupun swasta.

Sebagai langkah nyata memproteksi lingkungan kerja dari narkoba, PT Aetra Air bersinergi dengan BNN Kota Jakarta Timur untuk menggelar kegiatan fasilitasi lingkungan kerja bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Kepala BNN Kota Jaktim, Supardi SH, MH mengatakan setiap lingkungan kerja harus melakukan upaya atau tindakan konkrit untuk dapat menciptakan lingkungan kerja yang bebas dari penyalahgunaan narkoba.

Menanggapi kegiatan preventif di lingkungan perusahaan, Kepala BNNK Jaktim menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada PT Aetra Air. “Kami sangat berharap agar seluruh jajaran perusahaan ini untuk konsisten memerangi penyalahgunaan narkoba dan tetap memperlihatkan produktifitas, inovasi dan sinergisitas kerja yang baik sehingga lingkungan kerja tetap dinamis”, ujar Supardi saat memberikan paparannya tentang persoalan narkoba, Jakarta (24/2).

Sementara itu, Kasi Pemberdayaan Masyarakat BNNK Jaktim, Budi Firdaus mengatakan agar seluruh karyawan PT Aetra tidak sekali-kali mencoba mengonsumsi narkoba. “Harus jadi pelajaran, bahwa narkoba seringkali membuat seseorang kehilangan masa lalu dan masa kini, jadi hindarilah agar masa depan tetap cerah”, pungkas Budi.

 

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.