Laju Mobil Terhenti Terkena Timah Panas Dari Petugas

dedihumas bnn

9 years ago

post-19
post-19

BNN berhasil menggagalkan transaksi narkotika di Jl. Salam 1 kelurahan Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jakarta Barat pada Rabu (25/03). Hasil dari pengungkapan kasus ini BNN menangkap tersangka WW (43) dan LAY (35) dengan barang bukti sabu seberat 2.832,76 gram, happy five berjumlah 2700 butir, senjata tajam jenis pisau panjang, senpi jenis FN 45 dengan 5 peluru tajam, pelaratan komunikasi dan 2 buah mobil yang digunakan oleh tersangka.

Ini adalah hasil pengembangan dari kasus sebelumnya dan kasus ini masih ada kaitan dengan penangkapan sebelumnya. Jika ditelusuri lebih dalam lagi dapat terungkap tansaksi ini. Dengan adanya penangkapan yang masif ini menandakan bahwa Indonesia darurat narkoba.” Ungkap Irjen Pol  Deddy Fauzi Elhakim.

Dari pengawasan selama beberapa bulan kedua tersangka telah terpantau pergerakan transaksi di Jl. Anggrek Jakarta barat. Saat transaksi tersebut, LAY keluar dari mobil Vios yang dikemudikannya sendiri. Sebuah kotak diserahkan kepada WW yang berada di dalam mobil Brio. BNN segera menangkap dengan menghadang mobil pelaku, LAY berhasil ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Sedangkan WW berupaya melarikan diri dengan memacu mobilnya dalam kecepatan tinggi dan bergerak maju – mundur dijalan raya pemukiman warga.

WW telah menabrak 2 mobil petugas, 1 mobil warga dan 2 motor warga. Petugas BNN pun terluka saat menghalau WW. Tembakan peringatan ke atas (ke udara) telah diberikan sebanyak 2 kali untuk menghentikan tersangka. Saat WW berupaya menabrak petugas untuk kabur, petugas melakukan penembakan kea rah kaca depan mobil Brio, peluru mengenai badan tersangka WW dan mobil terhenti lajunya.” Jelas Deputi Pemberantasan BNN.

Tersangka WW segera di larikan ke RS. Polri Kramat Jati untuk diobati. Naas setibanya di RS tersangka WW meninggal dunia. Sedangkan hasil dari pemeriksaan terhadap tersangka LAY petugas menyita sabu seberat 1.797,66 gram dan tablet happy five 2700 butir. Tersangka LAY kemudia dibawa ke BNN untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (ben/pkl)

 

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.