Perkuat Kerjasama, FKPI Selenggarakan Rapat Kerja

dedihumas bnn

9 years ago

post-19
post-19

sForum Perpustakaan Khusus Indonesia (FPKI) menggelar rapat kerja pengurus pusat periode 2013 --  2016, Kamis (19/11). Kegiatan yang digelar di di Fave Hotel, Jakarta Pusat ini dihadiri oleh +30 orang pengurus dari berbagai pustakawan perpustakaan khusus Kementerian/Lembaga (K/L), dimana pustakawan dari perpustakaan BNN sebagai salah satu lembaga pemerintah pun turut hadir dalam rapat kerja tersebut.

sKeikutsertaan BNN dalam rapat kerja tersebut selain sebagai bentuk partisipatif dalam forum perpustakaan instansi pemerintah juga sebagai media dalam memperkenalkan kebijakan-kebijakan BNN kepada para anggota FPKI lainnya.

Rapat kerja dibuka oleh Dr. Bambang Susanto selaku Plh. Plt. Sekretaris Badan Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan (BPPK). Dalam sambutannya, Bambang mengapresiasi seluruh kegiatan FPKI yang telah diselenggarakan sampai dengan saat ini. Selain itu, ia juga menyinggung mengenai makna perpustakaan khusus Kementerian/Lembaga yang harus mampu memberikan pelayanan serta menjadi pusat informasi terbaik bagi seluruh rakyat Indonesia. Bambang juga mengingatkan kepada seluruh pengurus bahwa kerjasama ini merupakan suatu hal yang harus dibangun dan dikembangkan.

Tiga hal pokok yang dibahas dalam rapat kerja tersebut yakni evaluasi kegiatan seminar nasional yang telah diselenggarakan di Batam pada tanggal 20-22 Oktober lalu, pembahasan mengenai persiapan Munas FPKI ke-5 yang akan dilaksanakan tahun depan, serta rencana kerja FPKI 2016 yang termasuk di dalamnya pembagian tim kerja (Panitia Adhoc). Hadir dalam diskusi tersebut Lisda Rahayu M.Hum. dan Dewi Kaniasari sebagai narasumber.

Terselenggaranya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi media koordinasi demi suksesnya agenda Munas dan juga menguatkan jalinan kerjasama yang baik antara seluruh anggota pengurus pusat FPKI.

 

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.