KEPALA BNNP JAWA TIMUR DUKUNG PENYUSUNAN BUKU P4GN BERBASIS RELIGI DI BNN KOTA KEDIRI

dedihumas bnn

8 years ago

post-19
post-19

 Kota Kediri menggelar Rapat Kerja Perumusan Hasil Penyusunan Buku P4GN Menurut Pandangan Agama, bersama PAUB & PK Kota Kediri, PC NU, PD Muhammadiyah dan Tokoh Agama se-Kota Kediri Rabu (10/8). kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Workshop Perumusan Buku Pedoman P4GN Berbasis Religi Bersama Tokoh Agama se-Kota Kediri 26 Mei 2016 lalu. Dimana buku ini akan digunakan sebagai panduan ceramah tentang P4GN dalam kegiatan kegamaan. Pada kesempatan yang baik ini juga dilaksanakan penandatanganan MOU antara Kepala BNN Kota Kediri AKBP Lilik Dewi Indarwati, AmK, SH, MM dengan para Pimpinan agama dan penghayat kepercayaan.

Kepala BNNP Jawa Timur Brigjen Pol Drs.Amrin Remico, MM yang sedang melaksanakan kunjungan kerja di BNN Kota Kediri, serta hadir langsung untuk membuka raker dan menyaksikan penandatanganan MOU menyampaikan agar bersama-sama menekan laju prevalensi penyalahgunaan Narkoba di Jawa Timur dengan berbagai upaya salah satunya mewujudkan Pilot Project kelurahan Bersih Narkoba, serta terus bersinergi dengan pemerintah Kota Kediri dalam  menggaungkan P4GN disetiap momen dan kesempatan.

KA BNNP Jawa Timur menyampaikan apresiasi dan berharap dengan tersusunnya buku ini penyalahgunaan Narkoba di Kota Kediri bisa berkurang serta menyampaikan ucapan terimakasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya pada seluruh Tokoh Agama di Kota Kediri, semoga melalui usaha mulia ini dapat membentuk karakter bangsa yang memiliki pondasi diri sangat kuat, yakni mencegah penyalahgunaan narkoba dengan iman dan takwa. #stopnarkoba

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.