Lindungi Perempuan dan Anak Dari Kejahatan Narkoba

dedihumas bnn

8 years ago

post-19
post-19

Surabaya,- Tindak kekerasan sering dialami oleh perempuan dan anak yang merupakan bentuk  dari sifat emosional sesorang yang tidak terkendali.  Bentuk kekerasan yang sering dilakukan bukan hanya kekerasan terhadap fisik, akan tetapi bisa dalam bentuk kekerasan seksual dan juga mental. Salah satu kekerasan yang kerap terjadinya yaitu kejahatan narkoba yang menyerang perempuan dan anak.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap perempuan dan anak, maka Dinas Pengendalian Penduduk Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak  ( DP5A) menyelenggarakan Seminar dengan tema Perlindungan Perempuan dan Anak  di BG Junction pada jam 13.00-selesai dengan jumlah peserta 100 orang yang berasal dari anggota organisasi Perempuan.

Singgih Widi, dari BNNK Surabaya menyampaikan materi  bahaya narkoba dalam sisi kesehatan. ia juga mengatakan bahwa perempuan kerap sekali menjadi sasaran bagi pengedar untuk menjerumuskan pada kajahatan narkotika.

“Maka dari itu, hal yang perlu diperhatikan adalah langkah pencegahan yang  harus dilakukan agar kaum perempuan dan anak terselamatkan”, imbuh Singgih. 

Rangkaian acara seminar ini  bertujuan untuk mengedukasi dan menginformasikan mengenai perlindungan perempuan dan anak terhadap adanya ancaman bahaya narkoba yang semakin merajalela.

B/BRD-99/III/2017/Humas

#stopnarkoba

#BNNKSurabaya

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.