Hidup Terampil Anti Narkoba

dedihumas bnn

8 years ago

post-19
post-19

Tebing Tinggi,- Menyongsong masa depan yang cerah, anak muda Indonesia perlu meningkatkan segala daya dan potensinya termasuk keterampilannya agar bisa bersaing dan berdayaguna di tengah-tengah masyarakat. Dalam menghadapi tantangan masa depan ini pula, diharapkan anak muda tidak pernah menyentuh narkoba. 

Menyadari akan hal ini, BNN Kota Tebing Tinggi terus memotivasi dan memberikan pencerahan pada anak-anak muda untuk terus berprestasi dan terhindar dari rayuan narkoba. Bersinergi dengan Dinas Pemuda dan Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata, BNNK Tebing Tinggi menggelar penyuluhan di SMAN 3 Tebing Tinggi dengan tajuk Menciptakan Keterampilan Hidup Tanpa Narkoba. Dalam kesempatan ini, Elprida Haloho, dari BNNK Tebing Tinggi menyampaikan materi tentang Pengenalan Dampak Bahaya Narkoba bagi pelajar atau remaja. 

Sementara itu, Zulfli Nasution dari Dispora, Kebudayaan dan Pariwisata Tebing Tinggi mengatakan anak-anak muda penting untuk mengasah dirinya. “Mereka perlu menciptakan keterampilan diri tanpa menggunakan narkoba”, imbuhnya, Kamis (29/3). 

Kegiatan sosialisasi ini diikuti oleh 73 pelajar dan mendapatkan animo yang tinggi dari para peserta. Para pelajar tampak mengajukan sejumlah pertanyaan seputar narkoba yang sedang trend baru-baru ini. 

Penyelenggara kegiatan ini berharap, melalui kegiatan ini, semua pelajar dapat terhindar dari bahaya narkoba dan bisa menciptakan keterampilan diri tanpa menggunakan narkoba. 

B/BRD-118/III/2017/Humas

 

#â›”StopNarkoba.

#HumasBNNKotaTebingTinggi

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.