Berita Terkini

Artikel Terkini

Kepala BNN : Pesan Anti Narkoba Harus Membumi

  • 3 weeks ago
  • 32
  • dedihumas bnn
#

Pesan bahaya narkoba pada masyarakat harus bisa tersampaikan dengan masif dan membumi. Karena itulah, semua elemen diharapkan bisa berpartisipasi dalam upaya penyebaran pesan-pesan bahaya narkoba pada masyarakat luas.  

Hal ini disampaikan Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, S.H., saat memberikan sambutannya dalam kegiatan Penandatanganan Nota Kesepahaman Antara BNN dengan Cinema 21 di Lounge Kasablanka XXI, Selasa (3/4). 

Kepala BNN juga memberikan apresiasi atas  kerja sama yang dibangun dengan Cinema 21.  “Semoga kerja sama ini panjang dan memberikan manfaat pada masyarakat,” ujar Heru. 

Sementara itu, Hans Gunadi, Direktur Utama 21 mengatakan pihaknya siap berkontribusi melalui potensi yang dimiliki. Di awal pemutaran film, pihaknya bisa menyiarkan pesan singkat bahaya narkoba. 

“Memang, jika dibandingkan dengan TV, pesan-pesan bisa disampaikan dengan lebih luas, tapi jika tidak suka bisa ganti saluran, namun jika di bioskop kami, maka pesan itu akan pasti ditonton oleh pemirsanya,” imbuh Hans. 

Ia dan jajarannya merasa terhormat untuk bisa mendukung upaya BNN melalui tayangan yang mendidik.  “Semoga lewat kerja sama ini, penyalahgunaan narkoba terus menurun,” pungkasnya. 

Senada dengan hal ini, Marcella Zalianty, selalu Ketua Umum PARFI 56, mengatakan bahwa upaya penanggulangan narkoba memang membutuhkan kolaborasi. Dalam hal ini, PARFI 56 siap berperan dengan menjadikan role model yang baik sebagai public figure. 

“Salah satu contohnya, kami memiliki anggota seperti Prilly yang saat ini memiliki 20 juta follower sehingga ia bisa menjadi panutan yang baik dan menjadi contoh untuk para penggemarnya,” imbuh Marcella. 

Di hadapan yang hadir dalam kegiatan penandatanganan nota kesepahaman ini, Marcella menekankan bahwa narkoba adalah alat penjajah yang paling efektif sehingga perlu peran besar dari seluruh elemen termasuk para pekerja seni. 

“Diharapkan pesan bahaya narkoba melalui hal yang  kreatif yang disampaikan oleh para pekerja seni dapat diterima dengan baik dan menjadi inspirasi  bagi  masyarakat khususnya anak muda untuk melawan narkoba,” ujar Marcella memungkasi pembicaraannya.

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password