Berita Terkini

Artikel Terkini

USAI RESMI MENYANDANG GELAR TIGA BINTANG, HERU WINARKO LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE KALBAR

  • 4 months ago
  • 151
  • dedihumas bnn
#

Pontianak,    April 2018

Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Heru Winarko, melakukan kunjungan kerja, Rabu, 4 April 2018 ke Kota Pontianak, Provinsi Kalimantan Barat. Kunjungan Kepala BNN ke kota Pontianak kali ini dalam rangka menghadiri Rapat Kerja Sinergitas Program Pemberdayaan Alternatif di Kawasan Rawan Penyakahgunaan Narkoba yang akan diselenggarakan di Hotel Golden Tulip, Pontianak, Kamis 5 April 2018.

Kedatangan kepala BNN disambut oleh Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, Komandan Pangkalan TNI AU Supadio di Gedung VIP Pangkalan Udara TNI AU Supadio, Kalimantan Barat. Minggit Tribowo menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Heru Winarko ke Provinsi Kalimantan Barat. Dalam sambutannya, Minggit juga mengucapkan selamat atas gelar Komisaris Jenderal yang baru disandangnya pagi tadi. 

Pontianak menjadi kota pertama yang dikunjungi Heru Winarko setelah menyandang gelar Komisaris Jenderal Polisi dipundaknya. Bersama 10 Pati Polri lainnya, upacara kenaikan pangkat Heru Winarko dilakukan di Ruang Rapat Utama Mabes Polri dan dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Kepada awak media, Heru Winarko, menyampaikan  bahwa prestasi ini merupakan amanah yang harus dijalani dengan baik sebagai pengabdian kepada masyarakat.

“Kita harus bekerja keras, bahwa amanah ini adalah ibadah,” ungkap Heru di aula Rupatama Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selat, Rabu (4/4).

Lebih lanjut Heru mengatakan akan bekerja maksimal dalam meningkatkan pencegahan narkoba di masyarakat. Selain itu pemberantas peredaran barang haram ini yang semakin merajalela akan menjadi agenda utama BNN.

“Saya ajak semua teman-teman BNN, baik BNN pusat, provinsi, kota untuk bersama-sama memberantas narkoba. Kita tingkatkan terus pencegahannya, pemberantasannya,” lanjutnya. 

 

Humas BNN

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password