Berita Terkini

Artikel Terkini

Balai Rehabilitasi Tanah Merah Samarinda Menuju Sertifikasi 14001:2015 Dalam Hal Manajemen Mutu Lingkungan .

  • 5 weeks ago
  • 41
  • dedihumas bnn
#

Samarinda Kalimantan Timur, Kamis (20/9).  Deputi Rehabilitasi BNN, Dr. dr. Diah Setia Utami, Sp.KJ., MARS dalam dalam kajian tentang manajemen pelayanaan    bahwa sebuah institusi memang membutuhkan adanya standarisasi baik dalam konteks mutu manajemen pelayanan dan juga pengaturan lingkungan. 

Menyikapi  hal tersebut  Saat ini balai  rehabbilitasi tanah merah  samarinda sudah  memeiliki standar aspek manajemen pelayanan  ISO 9001:2015 tentang standar manajemen pelayanan. 

Untuk mempertahankan aspek tersebut Tim dari   BSI ( British Standards Institution ) kembali melakukan   audit  di Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Samarinda,  dari   tanggal 17 -18  September 2018  Tim audit yang di pimpin M.Agung Sumantri dalam rangka Surveillance ISO 9001:2015 .

Sementara itu  Ka Balai Rehabilitasi Tanah Merah Samarinda menuturkan Dari Hasil  audit yang dilakukan oleh BSI (British Standards Institution) Balai rehabilitasi Tanah merah Tidak ada temuan baik minor maupun mayor, artinya balai rehabilitasi BNN Tanah Merah sudah menjalankan prosedur ISO dengan baik serta mampu mempertahankan sertifikat ISO 9001:2015 yang sudah diraih sejak tahun 2016. 

Tidak menutup kemungkinan  pada tahun 2019  Balai Rehabilitasi BNN Tanah Merah Samarinda akan menambah sertifikasi 14001:2015 dalam hal manajemen mutu lingkungan.  

 

#stopnarkoba

Humas BNNP kaltim

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password