Berita Terkini

Artikel Terkini

Korem 091 ASN Cegah Bahaya Narkoba Dari Diri sendiri dan Keluarga

  • 4 weeks ago
  • 41
  • dedihumas bnn
#

Samarinda ( Kaltim ) -  Penyalahgunaan Narkoba dapat menyerang siapa saja, termasuk prajurit TNI. Oleh karena itu sebelum terlalu jauh harus ada  upaya pencegahan untuk melindungi prajurit dari penyalahgunaan Narkoba.

Hal tersebut disampaikan Kasie Personil Kolonel Inf Andi Kusworo, SE  pada saat membuka kegiatan sosialisasi penyuluhan bahaya Narkoba dalam rangka pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba (P4GN) di Aula Wira Yudha Korem 091 / ASN, Kamis, 20  September  2018 ..

Kolonel Inf Andi Kusworo  juga mengingatkan seluuruh anggota  Korem 091 ASN dapat menjaga diri dan keluarga serta lingkungannya dari penyalahgunaan Narkoba, caranya adalah dengan menambah wawasan dan membangun kesadaran agar waspada dan tidak terjebak dalam perilaku menyimpang penyalahgunaan Narkoba.

Bahaya Narkoba memang cukup menakutkan, bahkan sudah masuk ke beberapa sendi kehidupan manusia, saat ini Narkoba merupakan musuh bangsa yang harus diperangi bersama.

Sementara itu Ka.BNNP Kaltim Drs.Raja Haryono Melalui Ka.BNNK Kota samarinda Dalam paparannya, menjelaskan Melalui kegiatan penyuluhan ini pula diharapkan bisa memperkuat komitmen dan menyebarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkoba sekaligus untuk menambah dan meningkatkan pengetahuan bagi anggota Korem 091 /ASN  .

Usai melakukan sosialsisasi dilanjutkan  dengan melakukan kegiatan pencegahan sebayak 100 anggota  TNI di jajaran Korem  091 /ASN melakuka tes urine  Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mewujudkan lingkungan TNI Bebas dari penyalahgunaan Narkoba .

 

#stopnarkoba

Humas BNNP kaltim

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password