Berita Terkini

Artikel Terkini

BNN Kota Samarinda Ajak Masyarakat Peduli Dengan Bahaya Narkoba

  • 3 weeks ago
  • 28
  • dedihumas bnn
#

Samarinda KALTIM - Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota samarinda menggelar kegiatan Pembinaan Teknis Pemberdayaan Masyarakat Anti Narkoba dilingkungan masyarakat , Rabu tanggal 26 September 2018  pukul 09.00 Wita - sampai  dengan selesai di Hotel Royal Park Jalan Sentosa, Samarinda.

Kegiatan yang di gelar di Hotel  Royal Park  dilaksanakan untuk Pemberdayaan, Bidang Pencegahan, Pemberantasan, Peyalahggunaan, Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di masyarakat dan  di ikuti oleh 20 peserta dari 2 Dasawisma Kecamatan yaitu Dasawisma Kecamatan samarinda Ulu dan Dasawisma Kecamatan  Sungai Pinang. 

Sementara   itu Kepala BNN Kota Samarinda Ibu Siti Zaekhomsyah,SH  sebagai nara sumber dalam acara tersebut menjelaskan  kondisi bangsa indonesia yang saat sudah dalam keadaan  darurat narkoba serta  Kebijakan strategis nasional P4GN, Pembangunan berwawasan anti narkoba, dan Rehabilitasi. 

Gumantoro, S.ST, M.Si sebagai nara sumber kedua menyampaikan materi tentang Kebijakan Dinsos Kota Samarinda dalam pemberdayaan masyarakat dengan sinegritas  program P4GN,   dilanjutkan oleh  Kasi P2M BNN Kota Samarinda Drs. Sucipto, MM menyampaikan materi tentang Pencegahan Narkoba di Lingkungan Keluarga   dan ditutup oleh Kasi Berantas BNN Kota Samarinda Risnoto, SH menyampaikan materi tentang Pemberantasan peredaran gelap narkoba di kota Samarinda.

Saat ini Permasalahan narkoba merupakan masalah kita bersama, untuk itu Ka BNN kota samarinda  mengajak Lingkungan masyarakat  agar dapat bersinergi dan menjadi penggiat anti narkoba untuk melaksanakan program P4GN di Lingkungan masing masing . 

Kegiatan ini merupakan program dayamas yang outcomenya untuk membentuk penggiat anti narkoba dilingkungan masyarakat  dan  di akhir kegiatan BNN Kota Samarinda melakukan screening test urine dengan hasil semua negatif (-). Serta dibagikan sertifikat penggiat anti narkoba. 

 

#Stopnarkoba

Humas BNNP Kaltim

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password