Berita Terkini

Artikel Terkini

73 PNS PERWAKILAN BPK KALTIM JALANI TES URIN DAN IKUTI SOSIALISASI TENTANG BAHAYA NARKOBA .

  • 3 weeks ago
  • 17
  • dedihumas bnn
#

Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kaltim terus   gencar menyosialisasikan Pencegahan, Penyalahgunaan dan Pemberantasan Perdedaraan Gelap Narkoba (P4GN). Untuk kali ini, sosialisasi P4GN difokuskan bagi pekerja tepatnya diKantor Perwakilan  BPK Provinsi Kalimantan Timur .

Langkah tersebut dilakukan guna mengurangi penyalahgunaan narkotika di kelompok coba pakai terutama pada kelompok pekerja.

Kegiatan dilaksanakan  pada tanggal  26  september  2018  dimulai 09.00 Wib sampai selesai yang diadakan di aula Kantor Perwakilan  BPK Provinsi Kalimantan Timur Jalan MT  Haryono , dihadiri 73 peserta pegawai ASN  Kantor Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur .

Tampil Sebagai Nara sumber adalah Kepala BNNP Kalimantan Timur Drs.Raja Haryono dalam paparanya menekankan agar seluruh pegawai  di lingkungan Perwakilan BPK Provinsi Kalimantan Timur ,    untuk ikut serta dalam menerangi narkoba dengan mengajak teman dan keluarga hidup sehat tanpa narkoba.

selain itu  Pekerja yang ikut dalam sosialisasi P4GN,  diperkenalkan dengan jenis-jenis narkoba dan dampak dari pemakaian tersebut, sehingga para pekerja tahu konsekuensi jika memakai obat terlarang tersebut,   dan  Nantinya mereka inilah yang selanjutnya menyampaikan informasi ini kepada rekan kerja lainnya terkait bahaya narkoba ini.

Lebih lanjut, ucap Ka BNNP Kaltim   upaya penekanan peredaran narkoba khususnya di kalangan pekerja membutuhkan kerjasama   Hal tersebut agar para pekerja melakukan cek kesehatan atau melakukan tes urine setiap tiga bulan sekali, guna menekan tingkat penggunaan narkoba.

Selain  penyampaian  materi  juga dilaksanakan test urine bagi pegawai ASN dengan jumlah yang test Urine 73 Pegawai ASN, dengan hasil  negatip .

 

#Stopnarkoba

Humas BNNP Kaltim

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password