Pelantikan Jabatan Pimpinan Tinggi di BNN

dedihumas bnn

6 years ago

post-19
post-19

Jakarta,- Sejumlah pejabat pimpinan tinggi di lingkungan BNN hari ini dilantik secara langsung oleh Kepala BNN, di ruang rapat lantai 7, Jumat (16/11). Adapun para pejabat baru yang dilantik antara lain : Sekretaris Utama, Deputi Rehabilitasi, Kepala BNNP NTB, Kepala BNNP Banten dan Kepala Biro Umum Settama BNN. 

Di hadapan para pejabat yang baru, Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, S.H. menitipkan sejumlah pesan penting untuk dipedomani. Kepada Drs. Adhi Prawoto,S.H. selaku Sestama yang baru, Kepala BNN mengulas secara ringkas tentang pentingnya membangun kultur bekerja di lingkungan BNN. Selain itu, kepada Deputi Rehabilitasi yang baru, yaitu Dra. Yunis Farida Oktoris, M.Si, Kepala BNN menekankan, bahwa ke depannya deputi rehabilitasi tidak hanya berfokus pada balai rehab yang ada di BNN saja, akan tetapi membangun jejaring yang lebih luas lagi dengan instansi lain agar nantinya bisa melakukan supervisi ke semua tempat rehabilitasi yang ada di Indonesia. 

“Hal ini bukan berarti kita mengendalikan, tapi kita lakukan konsolidasi,” imbuh Jenderal Bintang Tiga tersebut. 

Dalam pelayanan rehabilitasinya, Kepala BNN menginginkan ke depan agar penanganan pecandu itu harus spesifik. Artinya, pecandu narkotika jenis ekstasi, shabu, atau yang lainnya ditangani sesuai dengan jenisnya secara khusus. 

Persoalan data pecandu juga menjadi salah satu sorotan Heru Winarko. Menurutnya, deputi rehabilitasi akan lebih berperan banyak dalam mengumpulkan data pecandu secara riil hingga ke desa-desa. 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN, Drs. Heru Winarko, S.H. juga memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya pada pejabat yang telah memasuki masa purna atas prestasi kinerja yang telah ditorehkan saat menjabat. 

Mengakhiri sambutannya, Kepala BNN mengingatkan bahwa segala daya dan upaya yang dilakukan dalam penanggulangan masalah narkoba merupakan ibadah. 

Adapun para pejabat yang dilantik hari ini antara lain, 

• Drs. Adhi Prawoto S.H. sebagai Sekretaris Utama BNN

• Dra. Yunis Farida Oktoris, M.Si sebagai Deputi Rehabilitasi BNN

• Tantan Sulistyana, S.H., S.I.K sebagai Kepala BNNP Banten

• Muhamad Nurochman, S.I.K sebagai Kepala BNNP Nusa Tenggara Barat

• Drs. Edy Supradi, S.H., M.H. sebagai Kepala Biro Umum Settama BNN

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.