Kepala BNN Gabung Komunitas Blogger

kukuh_ariwibowo

11 years ago

post-19
post-19

Kepala BNN, DR Anang Iskandar dikenal sebagai sosok yang gemar menuangkan buah pikirannya ke dalam karya jurnalistik, baik melalui blog maupun artikel-artikel yang dimuat di sejumlah media massa. Ketika menerima empat puluhan blogger dari berbagai daerah di Jakarta di kantornya, Senin (14/4), Kepala BNN antusias untuk bergabung menjadi anggota Komunitas Blogger Reporter Indonesia Bergegas yang anggotanya sudah mencapai lebih dari 800 orang dan tersebar di seluruh Indonesia.

“Ya, saya ingin bergabung dalam komunitas ini, karena pada dasarnya saya memang senang menulis, watak penulis kan gitu, kalo enggak nulis badan gak enak semua”, ungkap Anang di hadapan para blogger yang peduli dengan masalah narkoba.

Sontak, permintaan untuk bergabung ini mendapat sambutan meriah dan apresiasi yang tinggi dari komunitas ini. Thamrin Dahlan, tokoh dalam komunitas ini menganggap spirit Kepala BNN untuk bergabung dalam komunitas blogger merupakan sebuah kehormatan bagi komunitasnya.

“Luar biasa sekali, seorang Kepala BNN berminat untuk bergabung dengan komunitas kami, tentu saja kami terima sebagai anggota kehormatan”, ujar Thamrin yang diamini oleh seluruh anggota komunitas di tengah riuh tepuk tangan meriah pada Kepala BNN.

Ke depan, Kepala BNN sangat berharap bisa menggelar kegiatan saresehan dalam suasana yang santai dengan para blogger, dengan jumlah anggota yang lebih besar lagi.

Sebagai blogger sejati, Kepala BNN pahan betul bahwa banyak para blogger ini memiliki latar belakang yang beragam, sehingga kekayaan keragaman tersebut  bisa menciptakan karya tulisan tentang narkoba secara variatif sesuai dengan disiplin ilmu atau latar belakang profesinya. (budi kurniapraja)

 

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.