LOMBA CIPTA LAGU ANTI NARKOBA SIAP MERIAHKAN HANI 2017

dedihumas bnn

7 years ago

post-19
post-19

Badan Narkotika Nasional (BNN) melalui Direktur Pemberdayaan Alternatif Deputi Bidang Pemberdayaan Masyarakat menyelenggarakan kegiatan festival cipta lagu anti narkoba di kawasan rawan dan rentan narkoba, Kamis (27/4). Kegiatan yang berlangsung di daerah Klender, Jakarta Timur ini disambut antusias oleh masyarakat sekitar. 

 

Antusiasme masyarakat terbukti dengan adanya 8 kelompok dari berbagai genre yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Kedelapan kelompok yang mengikuti festival merupakan warga dari wilayah rawan narkoba binaan BNN di kawasan DKI Jakarta.

 

"Saya berharap kegiatan ini menjadi jembatan kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan hobi positif mereka," ujar Kasubdit Masyarakat Perkotaan Pemberdayaan Alternatif Retno Sukesti dalam sambutannya.  

 

Retno juga menambahkan dengan diadakannya lomba cipta lagi anti narkoba diharapkan akan ada lagu terbaik yang dapat ditampilkan pada saat peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) sebagai bentuk partisipasi masyarakat dalam menyemarakan HANI 2017.#stopnarkoba

 

HUMAS BNN

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.