Berita Terkini

Artikel Terkini

BNNK samarinda Talkshow Motivasi Gali Potensi Tanpa Narkoba

  • 3 weeks ago
  • 30
  • dedihumas bnn
#

Untuk menjaga generasi muda dari pengaruh narkoba di zaman era digital, BNNK samarinda  berkerjasama dengan yayasan Al Ishlah,  Tepian TV dan Trustco menyelenggarakan Talk Show bersama Minggu 30 Oktober 2018 .

Kegiatan ini sekaligus  Launching Gerakan Amal Shaleh Harmoni Samarinda di Gedung Yayasan Al Ishlah jl AW Syahrani Samarinda dengan tema Talkshow Motivasi Gali Potensi Tanpa Narkoba .

Kepala BNNK samarinda Siti Zaekomsyah melalui penyuluh Ahli Pratama Ahmad Fadholi S.Sos mengatakan untuk mempersiapkan bekal di masa depan diperlukan upaya dengan melakukan pembinaan para pemuda,  Pemuda sebagai salah satu potensi memberikan wawasan serta pengetahuan tentang ancaman dan gangguan pada generasi muda.

Penyalahgunaan dan peredaran narkoba merupakan salah satu permasalahan yang kita hadapi agar supaya dapat tercegah dan dijauhinya,  Selain itu masa depan bangsa Indonesia tergantung pada para generasi muda sebagai penerus bangsa demi melanjutkan pembangunan di Indonesia khususnya di samarinda .

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk memberikan pemahaman dan wawasan kepada pemuda tentang bahaya narkoba,  Kegiatan Talkshow di ikuti 200 peserta dari pelajar SMK dan SMA di Kota Samarinda.

 

#stopnarkoba

Humas BNNP Kaltim

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password