Berita Terkini

Artikel Terkini

Peranan Keluarga Dalam Rehabilitasi Pecandu Narkoba.

  • 2 weeks ago
  • 18
  • dedihumas bnn
#

Support dari keluarga tentu saja tidak bisa berhenti sesudah si pecandu suskes melewati proses rehabilitasi, Biasanya petugas rahabilitasi akan memberikan beberapa masukan pada sebuah keluarga perihal bagaimana caranya dalam mengatasi anggota keluarganya pengguna narkoba disaat dia kembali ke rumah. 

Menyikapi  permasalahan  diatas,  Jum'at tanggal 5 Oktober 2018  pukul 09.00 wita - Selesai BNN Kota Samarinda melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN melalui media penyiaran radio di RRI PRO 2 Jalan M. Yamin, Samarinda .

Sosialisasi P4GN Melalui lembaga penyiaran radio lokal ini merupakan wujud tanggung jawab lembaga pemerintah dalam upaya P4GN, yang memberikan space siaran kepada BNNK Samarinda setiap hari jumat selama tahun 2018. 

Denga Tema Pentingnya Peranan Keluarga Dalam Rehabilitasi Pecandu Narkoba yang di bawakan oleh dua orang Narasumber  dari BNNK Samarinda Ka. Bnnk Samarinda Hj. Siti Zaekhomsyah, SH,  dan  M. Irsyad Furqoni, S.Hum.

Menurut Ka.BNNk Samarinda kerabat dan lingkungan sekitar juga amat berperan dalam membuat seseorang tidak lagi masuk lagi ke lembah narkoba. Yang paling utama adalah dibutuhkannya motivasi dalam diri seorang pemakai narkoba untuk berhenti memakai, karena untuk tidak mencoba lagi barang haram itu lagi mesti memiliki tenaga yang sangat kuat.

Sosialisasi ini bertujuan untuk membangun kepedulian keluarga untuk membantu para pecandu pulih dari penyalahgunaan narkoba serta mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kota Samarinda untuk terbebas dari penyalahgunaan narkoba dan peredaran gelap narkoba.

#stopnarkoba

Humas BNNP Kaltim

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password