Berita Terkini

Artikel Terkini

BNNP Kaltim Sosialisas P4GN dan Tes Urine Di Industry Permiyakan

  • 2 weeks ago
  • 18
  • dedihumas bnn
#

Samarinda Kaltim – - Tekanan kerja yang tinggi dalam  industri perminyakan  membuat, para perkeja rentan bersentuhan dengan zat adiktif dan bebagai jenis narkoba .

Untuk  meyikapi  permasalahan  tersebut PT. Pertamina Hulu Sanga Sanga  bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Timur melakukan  program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Tes Urin , kegiatan  dilaksanakan pada hari sabtu tanggal  06 Oktober  2018 pukul 09.00 wita sampai selesai bertempat  di  Mess Hall, Lapangan  Mutiara Pertamina Hulu Sanga Sanga.

Kepala Bidang pencegahan dan pemberdayaan masyarakat Dra. Risma Togisilalahi BNNP Kalimantan Timur dengan di dampingin anggota Staf P2M , mengatakan kampanye semacam ini sangat penting di dunia industri perminyakan, mengingat pekerjaan di Industri perminyakan  memiliki tingkat tekanan kerja yang tinggi sehingga rentan penggunaan narkoba,  Hal ini kerap terjadi pada pekerja di kalangan pekerja .

Sementara  itu  zulkarnain Danie selaku Cip Security di PT. pertamina Hulu Sanga – sanga menuturkan Untuk menyikapi permasalahan narkoba pihaknya tidak main main bila ada anggotanya yang terlibat atau pun sebagai pengguna  pasti ada sangsinya ,  karena ini  merupakan bentuk komitmen kami PT. pertamina Hulu Sanga – sanga untuk menciptakan  bersih narkoba .

 Selain sosialisasi P4GN juga di lakukan  tes urin secara acak yang diikuti oleh sekitar 22 orang karyawan yang berjumlah  150 pegawai .

#stopnarkoba

Humas BNNP Kaltim

Tanggapan Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.

Login Akun DEDI
x

Login

Belum punya akun DEDI? Daftar sekarang hanya 1 menit saja

Login Menggunakan Akun Facebook Saya

Lupa Password