BNNP Kalimantan Timur dan BNNK samarinda peringati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 .

dedihumas bnn

7 years ago

post-19
post-19

Pancasila adalah jati diri bangsa Indonesia, sebagai falsafah, ideologi, dan alat pemersatu bangsa Indonesia,  Pancasila merupakan pandangan hidup, dasar negara, dan pemersatu bangsa Indonesia yang majemuk.

Pagi tadi BNNP Kalimantan Timur dan BNNK samarinda melaksanakan peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2018 dihalaman Kantor BNNP Kalimantan Timur, Dengan Tema Hari Pancasila SEBAGAI LANDASAN KERJA MENCAPAI PRESTASI BANGSA .

Dengan tema  SEBAGAI LANDASAN KERJA MENCAPAI PRESTASI BANGSA, diharapkan dapat memberikan kesadaran bagi bersama untuk meresapi nilai-nilai luhur yang telah dirumuskan oleh para pendiri bangsa tersebut untuk dapat merekat erat sebagai kepribadian bangsa.

Diera Globalisasi berbagai tantangan terus bermunculan liberalisasi dan postmodernisme,   Kemampuan menghadapi tantangan mendasar yang akan melanda kehidupan bangsa seperti sosial-ekonomi dan politik, bahkan mental dan moral bangsa.

Hanya dengan keyakinan nasional inilah Indonesia tegak dan tegar dengan keyakinannya yang benar dan terpercaya, bahwa sistem filsafat Pancasila sebagai bagian dari filsafat Timur, mengandung dan memancarkan identitas dan integritas martabatnya budaya bangsa Indonesia .

 

#stopnarkoba 

Humas BNNP Kaltim

Komentar Anda

Belum ada Komentar

Login untuk mengirim komentar, atau Daftar untuk membuat akun, gratis dan proses nya hanya 2 menit.